Masih Ingat Artis Populer 1990-an Sally Marcellina?  Demi Hidup Jualan Baju di Pinggir Jalan Berikut 7 Artis yang Tak Pernah Cek HP Suami Nomor 5 Ingat Pesan Ayah

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Lama tak muncul di layar lebar maupun kaca, Sally Marcellina kini memilih berjualan baju di pinggir jalan. Artis era 1990-an yang telah membintangi puluhan judul film ini berjualan baju bekas impor di Bintaro, pinggiran Jakarta Selatan. 

Hal itu diungkapkan Sally Marcelina dalam acara TV yang dipandu Rian Ibram pada Jumat (28/7/2023). "Iya (jualan baju). Kalau lagi nggak syuting, sibuk jualan baju. Baju impor," ungkap Sally, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, dilansir sindonews.com, Sabtu (29/7/2023). 

g Menurut Sally, dirinya memang membuka bazar yang digelar tiap hari di kawasan tersebut. Dari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB, sang artis biasanya akan berada di stand untuk menjajakan baju-baju dagangannya yang dibanderol harga murah meriah, Rp35.000-Rp150.000. 

"Aku buka bazar di Bintaro. Kalau nggak ada kegiatan, setiap hari (jualan baju). Tapi kalau ada syuting, off dulu," kata Sally. Sally mengaku, bisa menjual 50-70 potong baju dalam sehari. Omzet Rp5 juta per hari pun kerap ia dapatkan.

 "Kurang lebih segitu," ujarnya. 

"Namanya jualan, kadang-kadang sepi, kadang-kadang ramai. Ya kita kan single parent, harus berjuang," tambahnya. 

Untuk diketahui, Sally Marcelina saat ini memang menyandang status janda setelah suaminya, Henri Farel Tobing, meninggal dunia beberapa tahun lalu. 

Henri sendiri dulu berprofesi sebagai kru film. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak yaitu Mourence, Princess, dan Joy Lauren yang masing-masing berusia 28, 20, dan 18 tahun. Sally Marcellina memulai debut akting pada 1986 lewat film Macan Kampus. Namun, namanya meroket sejak membintangi film Misteri Janda Kembang pada 1991. 

Tahun ini, film terbaru Sally dengan bintang utama Luna Maya, yakni Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, rencananya akan mulai tayang pada 3 Agustus 2023. 

Teringat Pesan sang Ayah

Sementara itu dikabarkan artis yang tak pernah cek HP suami menarik untuk diulas. Alasannya, hal tersebut dipercaya sebagai salah satu cara agar rumah tangganya tetap harmonis. Bahkan, sebagian besar memang hubungan mereka tetap harmonis dan jarang diterpa isu tak sedap. 

Mereka memiliki berbagai alasan ogah memeriksa HP pasangan. Bahkan ada selebritis yang sudah menikah selama 24 tahun tak pernah mengecek isi ponsel suaminya.Lantas siapa saja artis yang tak pernah mengecek HP suami? Berikut rangkumannya mengutip sindonews.com

  1. Titi Kamal 

Titi Kamal mengaku selama 24 tahun menikah dengan Christian Sugiono tak penah memeriksa hp milik sang suami. “Kita punya privasi masing-masing sih mbak. Aku aja gak tahu sih apa, pin handphonenya segala macam,” tutur Titi, dikutip di kanal YouTube Venna Melinda, beberapa waktu lalu. Bahkan, kata Titi, sang suami juga tak merahasiakan kode akses hp-nya. 

“Dia nggak pernah nolak kalau pun aku nanya pin handphonenya,” jelasnya. 

  1. Ashanty 

Ashanty mengaku percaya penuh terhadap suaminya, Anang Hermansyah. Makanya dia tak pernah mengecek isi ponsel Anang. Namun suatu hari tanpa sengaja dia diberi tahu oleh sang asisten, ada seorang wanita yang menggoda Anang dan ingin diorbitkan jadi penyanyi. 

"Aku itu enggak pernah ngecek HP suami dari mulai pacaran sampai hari ini. Ini aja DM itu ketahuan karena HP mas Anang dipegang asistennya," ungkap Ashanty. 

  1. Mayangsari 

Selama 23 tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari mengaku tak pernah mengecek ponselnya. Itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Saya tidak pernah melakukan itu (cek ponsel pasangan) karena saya tahu, melakukan itu kita cari penyakit sendiri," kata Mayangsari. 

  1. Nagita Slavina 

Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan kerap menyampaikan dirinya tak pernah ingin tahu isi ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Dia sengaja melakukan hal itu karena takut melihat hal-hal yang tidak dia inginkan. 

"Soalnya di handphone-nya banyak hantunya, aku mending enggak (lihat)," tutur Nagita Slavina. 

  1. Nia Ramadhani

 Walaupun sudah 13 tahun menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tak pernah mengecek ponsel suaminya. Dia teringat pesan sang ayah untuk menjauhi ponsel suami agar rumah tangganya tetap langgeng. 

"Sejak awal menikah, almarhum Papa sudah berpesan agar aku menjauhi handphone dan dompet suami," tutur Nia. 

  1. Maia Estianty 

Maia Estianty sangat percaya penuh dengan suaminya, Irwan Mussry. Keduanya juga tak pernah saling periksa isi ponsel satu sama lain. "Pemikirannya kan beda banget, orang Western itu kebanyakan kalau sudah komitmen ya komitmen, kalau lo belum mau ada komitmen, ya terserah mau nakal," ungkap Maia.

  1. Kimmy Jayanti

 Dalam kehidupan asmara, Kimmy Jayanti diketahui sudah menikah dengan pesepakbola berdarah Nigeria, Greg Nwokolo, pada tanggal 20 Mei 2018 silam. Kimmy mengaku bahwa dirinya tidak pernah memeriksa ponsel suaminya sampai sekarang. Hal itu pernah diungkapkannya dalam video bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube yang diunggah beberapa waktu lalu. "Kak Mel, one thing. During my time with Greg, even before married, saya nggak pernah satu kali cek handphone-nya dia," ujarnya. Lihat Juga: Raffi Ahmad Heran Aldi Taher Berubah: Dulu Ganteng Kayak Nicholas Saputra (hri) selebritas artis suami handphone artis indonesia